Project Partner

 

PROJECT DIKNAS

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, maka pemerintah dengan berdasarkan KBK / kurikulum 2004, telah menetapkan bahwa TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) sebagai mata pelajaran wajib untuk SD, SMP, SMU di seluruh Indonesia. Kurikulum tersebut telah berlaku sehingga pembelajaran software komputer patut diterima generasi penerus bangsa demi terciptanya SDM yang berkualitas untuk kemajuan Bangsa Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, produk-produk bamboomedia juga mendukung pembelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) berdasarkan KBK/Kurikulum 2004, dimana beberapa produk kami diusung sebagai salah satu produk dalam tender :

1. PENGADAAN DAN PENGIRIMAN PERALATAN PENDIDIKAN PAKET I (satu) dan II (DUA) LABORATORIUM KOMPUTER KEGIATAN PEMBERDAYAAN PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH SEKRETARIAT DIREKTORAT JENDERAL DIKDASMEN yang digelar oleh DEPDIKNAS PUSAT di Jakarta.

2. Proyek : THE REFORMULATION OF SCIENCE AND TECHNOLOGY EQUITY PROGRAM PHASE 2 (STTEP - 2 IDB) STRENGTHENING OF 30 MADRASAH ALIYAH IN PESANTRENS IN INDONESIA yang digelar oleh COMMITTEE OF PROCUREMENT OF EDUCATIONL EQUIPMENT STEP-2 IDB PROJECT. DIRECTORATE GENERAL OF ISLAMIC INSTITUTION JAKARTA PUSAT.

Kerjasama pengadaan ini akan terus dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya.