BM News

BAMBOOMEDIA raih Global Stars Award

BAMBOOMEDIA raih Global Stars Award Forbes Indonesia kembali menyelenggaran ajang pemilihan 20 perusahaan Rising Global Star 2016. Forbes adalah majalah keuangan dan bisnis paling terkemuka di USA. Ajang bergengsi ini diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Tahun ini Bamboomedia berhasil terpilih setelah melalui seleksi ketat dan analisa banyak jurnalis Forbes. Peghargaan ini diterima langsung oleh Putu Sudiarta sebagai direktur Bamboomedia. Selesai menerima award, Putu Sudiarta menyampaikan bahwa apresiasi ini adalah buah kerja keras dari seluruh karyawan dan team kreatif Bamboomedia. Uniknya kali ini dari 20 perusahaan yang dipilih Forbes, 6 diantara nya dari BALI.

Pakar pemasaran Hermawan Kartajaya juga memberikan pandangan terkait 20 perusahaan terpilih ini. Semuanya memiliki 3 kunci keunggulan yaitu: Technopreneurship, Kreatifitas dan Produktifitas.

Pada bulan Agustus ini, bertepatan dengan hari peringatan kemerdekaan RI, Bamboomedia akan luncurkan Aplikasi Mobile terbaru bernama BooPOS, sebuah aplikasi pencari Toko, Produk, Jasa dan Apapun yang terdekat dengan lokasi anda. Sebuah inovasi ecommerce dan teknologi geospasial untuk mendukung kota cerdas (smart city).

Bamboomedia bersama 5 studio animasi ternama juga akan bergabung dalam konsorsium pengembangan Film Animasi 3D Si Unyil. Serial animasi televisi ini diharapkan mampu mengembalikan jati diri anak-anak Indonesia, yang berkarakter berani, jujur serta penuh percaya diri.

Disamping mengembangkan aplikasi inovatif, Bamboomedia juga membantu berbagai instansi pemerintah baik di Bali maupun beberapa Kementerian di Jakarta dalam pengembangan sistem/aplikasi data online dan mobile. Semua aplikasi yang berkualitas tinggi ini dikembangkan oleh programmer (software engineer) SDM lokal Bali.

<< Kembali ke BM Activities