BM News

Kunjungan Ristek Pusat

Kunjungan Ristek Pusat

 
Kunjungan Ristek Pusat dan Diskusi Sinergi Kontent OpenSource
 
Ristek bersama Depkominfo merupakan team penilai Lomba Penerapan OpenSource antar Kabupaten tingkat Nasional. Diikuti oleh 15 kabupaten finalis dan penjuriannya diselenggarakan di Bali.Ristek bersama Depkominfo merupakan team penilai Lomba Penerapan OpenSource antar Kabupaten tingkat Nasional. Diikuti oleh 15 kabupaten finalis dan penjuriannya diselenggarakan di Bali. Bali sendiri diwakili oleh 2 kabupaten yaitu Jembrana dan Klungkung.
Selepas acara tersebut, team Ristek menyempatkan berkunjung ke Bamboomedia untuk mendiskusikan peluang-peluang kerjasama yang berkaitan dengan pengembangan content open source, baik pendidikan, aplikasi dan penerapannya. Beberapa point penting disepakati mengarah pada  bentuk kerjasama yang direncanakan bersama oleh Ristek bersama Bamboomedia.
 
Team ristek juga melihat langsung pola kerja dan pengembangan inovasi di Bamboomedia. Team Ristek amat terkesan karena ternyata pengembangan inovasi di Bamboomedia dilakukan oleh anak-anak muda yang rata-rata berumum 20-30 tahun. Ristek mengharapkan Bamboomedia bisa terus berkiprah dan memberikan kontribusi pada pengembangan industri kreatif di Indonesia.

<< Kembali ke BM Activities