BM News

ICT Award 2008

Bravo Bamboomedia.

Akhirnya usaha panjang dalam INAICTA 2008 berbuah manis dengan menjadi The Winner (terbaik) untuk katagori eBusiness KUKM. Software yang simple namun terbukti bermanfaat untuk penerapan IT pada skala bisnis KUKM. Sesederhana namanya: Program Penjualan dan Stok Barang 5.5

Kemenangan menjadi lebih lengkap dengan Student Project SMA yang disponsori/didukung Bamboomedia, berhasil menjadi The Winner untuk level SMA/SMK. Sebuah karya software bernama Peradnya Virus Cleaner.

Mulai dari pemilihan katagori, diskusi dan penyusunan proposal karya, pengiriman sample produk, pengumuman nominasi awal (short-list), penjurian dengan presentasi, nominasi 5 besar, eksebisi dan akhirnya malam penganugerahan INAICTA 2008. Akhirnya berbuah manis dengan menjadi salah satu The Winner dalam INAICTA 2008 (Jakarta Convention Centre, 8-8-2008)

Keberhasilan ini tentunya menjadi kebanggaan untuk seluruh staf dan team Bamboomedia. Motivasi untuk semakin giat lagi mengembangkan kreatifitas digital untuk memberikan kontribusi/manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia.

The Winner dalam INAICTA 2008 secara otomatis akan ikut mewakili Indonesia dalam APICTA (Asia Pasific ICT Award) yang kebetulan diselenggarakan di Indonesia - Jakarta, pada bulan Desember 2008.

Sukses untuk Depkominfo, didukung para sponsor Telkom, Telkomsel, Indosat, Pertamina, Microsoft, SUN, Oracle, Kompas, Detik.com serta semua yang sudah meramaikan perhelatan ICT Nasional ini.

Sampai bertemu kembali pada INAICTA 2009...

<< Kembali ke BM Activities