BM News

ICT Expo 2008

Tahun 2008 adalah tonggak penting bagi perjalanan bangsa Indonesia. 20 Mei 1998 s/d 20 Mei 2008, genap 100 tahun perjalanan bangsa ini dari kebangkitan pertamanya. Bangsa Indonesia sudah menegaskan 2008 sebagai moment Kebangkitan Bangsa Indonesia. Untuk mengangkat kembali semangat dan kehormatan kita sebagai bangsa besar yang sedang dilanda kesusahan/keterpurukan.

 

Dunia ICT juga tidak ingin berdiam diri dalam memberikan sumbangan berarti. Terbukti dengan diselenggarakannya Indonesia ICT Expo dalam rangka 100 Tahun Kebangkitan Indonesia. Bamboomedia sebagai salah satu komponen ICT Nasional berperan serta dalam Expo penting ini dengan menampilkan karya/produk terbaiknya, bersama beberapa perusahaan lain dalam Pavilium Indonesia. Expo besar ini diikuti oleh peserta dari banyak negara termasuk dari Malaysia, Singapura, Taiwan, dll.

 

Dalam ICT Expo yang berlangsung 5 hari ini juga diselenggarakan berbagai Seminar Kemajuan ICT Indonesia dan Presentasi Produk dari berbagai vendor. Hampir semua stakeholder ICT Nasional berkumpul dalam event ini, termasuk dari Kominfo, DetikNas, Mastel, dan lainnya. Progresivitas dari milestone ICT Nasional juga disampaikan Dewan TIK Nasional, disamping pemaparan tentang eGov, eEducation, eBusiness dll.

 

Stan Bamboomedia mendapat apresiasi yang luar biasa dari Pengunjung. Kehadiran Bamboomedia dalam event-event Nasional mulai dirasakan amat penting dan signifikan. Tentu penghargaan dan apresiasi yang baik ini menambah motivasi untuk berkarya semakin baik lagi dalam kemajuan ICT di Tanah Air.

 

<< Kembali ke BM Activities